Aku

Delonix Vanesta

“Aku. Siapa Aku? Hanya teman yang suka membantu dan bermimpi. Berdedikasi menciptakan hidup penuh warna. Meskipun warna dalam hidupnya terkadang kelabu bahkan hitam.”

Delonix Vanesta
T

erlahir ke dunia dari rahim seorang ibu di sebuah desa yang damai di Kabupaten Kendal. Membawa misi ke dunia untuk menjadi orang yang bermanfaat bagi sesama.

Aku adalah orang yang memiliki pikiran liar dan tak mampu diam akan hal baru. Selalu memiliki keingintahuan yang tinggi, berimajinasi, dan bermimpi. Ya, aku juga selalu berusaha dan berdoa untuk mengimbangi ambisiku. Meskipun tak sedikit pula usaha dan doaku pergi entah ke mana. Aku tetap yakin, usaha dan tekad yang kuat tak pernah mengingkariku. Sebuah quote mengatakan “Hope Srpings Eternal.”

Namun aku adalah aku, seseorang yang apa adanya. Seseorang yang seutuhnya manusia, bukan manusia yang sempurna. Oleh karena itu, aku menuliskan semua pemikiranku, imajinasi, harapan dan doaku di sini agar aku dan semua orang bisa saling belajar akan sebuah perjalanan panjang menggapai itu semua.

– 8 November 2018

Portofolio

Beberapa hal yang pernah aku lakukan. Sedikit memang, namun sangat berarti bagiku

Vanesta Blog Network merupakan sekelompok jaringan blog yang berfokus pada pengoptimalan blog (Optimize & SEO) serta menjalin relasi sesama blogger. Tempat yang nyaman berbagi ilmu dan belajar ilmu blogging. Penasaran? Yuk klik tombol di bawah ini dan temukan inspirasi.

Bergabung
  • KLIK UNTUK KIRIM PESAN

    Loading