Keutamaan Belajar Mandarin di LingoAce untuk Anak

Satu dari enam orang di dunia menggunakan bahasa mandarin sebagai bahasa dalam berkomunikasi. Hal ini menjadikan bahasa mandarin menjadi bahasa kedua yang paling banyak digunakan di dunia, sebanyak lebih dari satu milyar orang menggunakan mandarin.

Sebagai orang tua, memiliki tanggung jawab mengenai pendidikan anak merupakan hal yang wajib. Tentu semua orang tua akan memberikan Pendidikan yang terbaik untuk anaknya.

Dengan memberikan berbagai macam pengetahuan bahasa di dunia, mempelajari bahasa mandarin menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan pengetahuan anak.

Mempelajari bahasa bisa di mana saja dan kapan pun, bisa melalui buku ataupun LingoAce. Mendaftarkan anak sejak dini untuk belajar mandarin maka ke depannya akan banyak hal yang didapatkan, seperti berikut:

China berperan besar dalam perekonomian

Negara Tiongkok merupakan salah satu raksasa ekonomi dunia. China punya kekayaan alam yang sangat berlimpah, populasi penduduk terbanyak serta tenaga kerja ahli yang berdedikasi menjadikan Negeri Tiongkok negara dengan pasar terbesar dunia.

Nggak heran, kemajuan dan pembangunan di China sangatlah pesat, baik dalam bidang infrastruktur, teknologi, maupun keuangan. Banyaknya kerjasama ekonomi dengan China membuat perusahaan di Indonesia membutuhkan sumber daya yang ahli berbahasa Mandarin untuk mendukung kelancaran berkomunikasi.

Meningkatkan value dalam berkarir

Dilansir Databoks, di tahun 2021 China menanamkan modalnya di Indonesia, yakni sebesar 2,3 miliar dolar AS pada Januari hingga September. Ini artinya, sumber daya manusia dengan kemampuan Bahasa Mandarin kedepannya sangat dibutuhkan.

Mulai dari sekarang kamu bisa belajar Bahasa Mandarin agar punya keunggulan berbahasa dan berkompetisi dengan kandidat pencari kerja lain. Kemampuan akan jadi daya tarik di mata banyak perusahaan.

Berperan dalam dunia pariwisata

Karena penduduk Tiongkok yang besar dan tersebar di berbagai belahan dunia hal ini juga berdampak pada industri pariwisata. Banyak negara dan tempat-tempat wisata terkenal yang menyediakan informasi, tour guide berbahasa Mandarin. Apalagi untuk sektor wisata di negara-negara Asia. Oleh karena itu dalam dunia pariwisata bahasa Mandarin nggak kalah pentingnya dengan Bahasa Inggris.

Kalau kamu mau kerja di bidang hospitality, kemampuan bahasa Mandarin juga akan sangat diperhitungkan. Pasalnya jumlah wisatawan asal Tiongkok ke Indonesia di tahun 2019 aja bisa mencapai 2,07 juta kunjungan. Gimana? Potensi kariernya pasti besar kan kalau bisa berbahasa Mandarin.

Masih banyak hal lainnya dengan mengajarkan anak kursus bahasa mandarin. Salah satu kursus mandarin yang telah memiliki 100+ cabang di berbagai wilayah negara dunia dan menghasilkan 300.000 lebih siswa di seluruh penjuru dunia adalah LingoAce. 60% orang yang ingin mempelajari mandarin lebih memilih LingoAce, karena memiliki pengajar yang bersertifikat dan silabus global.

Dapatkan free kelas trial melalui website LingoAce, akan lebih banyak ilmu yang didapatkan. Dengan metode belajar yang menyenangkan ditambah dengan menambah pengetahuan mengenai mandarin bisa didapatkan melalui LingoAce.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *