Mengenal Fitur Pengiriman dan Kasir Toko Pada Aplikasi BukuWarung

Seiring berkembangnya zaman, saat ini banyak sekali jasa pengiriman yang memberikan pelayanan cepat dan mudah. Salah satu penyedia jasa yang sudah ada sejak zaman dahulu, yaitu Pos Indonesia.

Pos Indonesia merupakan badan usaha milik negara (BUMN) yang khusus bergerak pada layanan Pos. Pos Indonesia sendiri berdiri pada 26 Agustus 1746 yang masih eksis sampai sekarang. Selain tarifnya lebih terjangkau, jasa yang ditawarkan Pos Indonesia sudah terpercaya puluhan tahun lamanya.

Buku Warung

Dengan teknologi yang semakin berkembang, Pos Indonesia juga semakin meningkatkan layanannya. Lantas, bagaimana cara mengecek kiriman atau resi kalau Pos sudah sampai atau belum? Dari pertanyaan tersebut sebetulnya kalau mau cek resi pos bisa pakai tools dari bukuwarung.

Cara pengecekannya pun mudah, kalian tinggal masuk ke fitur cek resi buku warung lalu pilih menu kurir dan pilih pos Indonesia selanjutnya masukan nomer resi yang akan kalian cek di kolom nomor resi lalu klik lacak nantinya fitur akan memberitahu kalian barang sudah sampai mana, cukup mudah bukan.

Di aplikasi buku warung, selain fitur untuk pengecekan resi ada 1 fitur yang baru diluncurkan oleh buku warung yaitu kasir toko. Fitur Mode Kasir toko adalah sebuah fitur yang membantu kalian untuk melayani transaksi walk-in customer dan juga online customer agar transaksi berjalan dengan lebih cepat dan mudah.

Dengan fitur ini kalian dapat melayani pelanggan sekaligus memantau stok barang. Dan kenapa fitur ini dibuat, karena banyak sekali pedagang yang kewalahan karena harus melayani banyak walk-in customer dalam satu waktu. Atau melayani banyaknya order yang masuk secara online ke dalam chat kalian. Akibatnya, kalian pun kesulitan untuk melakukan pencatatan transaksi dan penjualan secara bersamaan. Belum lagi monitoring atau memantau stok barang yang memakan waktu yang cukup lama.

Aplikasi Buku Warung

Jadi untuk para wirausaha wajib banget coba aplikasi kasir toko dari bukuwarung, karena sangan memudahkan kalian dalam menjalankan usaha. Kalian bisa mendapatkan semua fitur diatas cukup dengan mendownload satu aplikasi buku warung. Jangan ragu lagi untuk mencoba yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *