Bayar Tagihan Lebih Mudah dan Nyaman bersama JULO Kredit Digital

Bayar tagihan online menjadi bagian kehidupan sehari – hari. Cara ini lebih praktis dan aman sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga untuk memenuhi kebutuhan Anda. Gunakan JULO menawarkan fitur lengkap dengan layanan kredit digital yang andal.

Inovasi Fitur Kredit Lengkap JULO Untuk Kemudahan Transaksi

Sebagai Fintech, JULO memiliki kelengkapan kredit digital untuk membantu pengguna melakukan transaksi keuangan lebih mudah, praktis dan nyaman. Anda hanya perlu satu aplikasi seperti JULO untuk bayar tagihan online. Berikut adalah beberapa fitur terbaik JULO.

Fitur JULO

1. Membayar Tagihan

Anda bisa melakukan pembayaran untuk tagihan listrik PLN, BPJS Kesehatan, tagihan pascabayar, dan lain sebagainya. Fitur JULO memungkinkan untuk melakukan pembayaran langsung. Hal ini bisa disetting pada aplikasi Anda. Dengan demikian Anda tidak akan telat membayar tagihan dan menghindari biaya tambahan.

Pengguna aplikasi JULO dapat memilih periode bayar beberapa pembayaran sekaligus. Anda bisa memperoleh proteksi dengan aplikasi handal yang memiliki pengalaman dalam pengelolaan financial. Anda bisa menyelesaikan semua tagihan hanya dengan satu aplikasi.

2. Pendanaan

Pemakaian JULO Kredit Digital akan mendapatkan limit kredit. Hal tersebut bisa dimanfaatkan secara fleksibel untuk berbagai kebutuhan. Salah satunya fitur utamanya adalah untuk menarik dan mengirim dana.

Anda dapat mencairkan dana ke rekening hanya dengan pemakaian aplikasi JULO. Anda tinggal input nomor rekening, memilih nominal pengembalian dan tenor sesuai dengan kemampuan. Anda juga bisa mengirimkan dana ke rekening orang lain. Anda juga bisa melakukan top-up dompet digital atau E-Wallet seperti Gopay, OVO, atau Dana.

3. Pembelian

Selain bayar tagihan online, Anda bisa memakai JULO untuk berbagai kebutuhan pembelian seperti beli token listrik PLN, beli pulsa dan paket data. Nominal transaksi besar atau kecil dapat dilakukan sesuai dengan kebutuhan pemakainya.

Gaya hidup sekarang mengadopsi digital dalam berbagai hal termasuk memasangkan dompet digital pada smartphone Anda. Anda dapat meminimalisir pemakaian uang tunai dengan JULO yang kompatibel dengan top-up e-wallet lengkap – seperti OVO, Dana, Gopay, LinkAja dan ShopeePay.

Pengguna JULO bisa mengisi pulsa dan data dari berbagai kartu yang berlaku di Indonesia. Anda bisa langsung membuka aplikasi JULO dan melakukan top – up dengan memakai satu aplikasi saja.

4. Bayar E-Commerce

Era digital membuat berbagai layanan beralih dari offline menjadi online. Mulai dari membeli barang sampai memanggil ojek untuk mengantarkan Anda. Kini hampir semua transaksi sudah tidak memakai uang tunai dan beralih ke e-commerce.

JULO Kredit Digital juga mendukung kredit produktif sehingga bisa dipakai alat pembayaran berbagai e-commerce terkemuka di Indonesia seperti Shopee, Bukalapak, Tokopedia, Blibli, dan  Lazada. Anda bisa melakukan pembelian lewat E-commerce dengan aplikasi JULO.

5. Kredit dengan Bunga Ringan

JULO menawarkan kredit digital dengan penawaran layanan lengkap dan mudah. Pengguna akan mendapatkan bunga paling bersahabat. JULO memiliki suku bunga rendah yang mulai sekecil dari 0,1% per hari. Dengan JULO, pengguna akan mendapatkan kemudahan mendapatkan kredit ringan dan bunga kredit digital tidak melebihi 0,4% per hari sesuai aturan OJK.

Ini adalah bunga yang disetujui dan mendapatkan pantauan dari Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI). JULO juga dipantau oleh OJK ( Otoritas Jaminan Keuangan ) jadi pengguna bisa mengajukan kredit dengan mudah dan nyaman.

Anda bisa bayar tagihan online dengan JULO Kredit Digital. Tenornya fleksibel, bunga rendah, cara pengajuan mudah dan memiliki berbagai keunggulan lainnya untuk memungkinkan semua kemudahan finansial hanya dengan memakai ponsel saja.

One comment on “Bayar Tagihan Lebih Mudah dan Nyaman bersama JULO Kredit Digital”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *