TikTok Suka Curi Data? Save Video Lama TikTok Sebelum Diblokir!

Tiktok Suka Curi Data?

Tiktok Suka Curi Data Pengguna? – Beberapa saat lalu, Amerika Serikat melalui Donald Trump mengumumkan bahwa akan memblokir TikTok dari Amerika Serikat karena aplikasi tersebut rawan kebocoran data. Bahkan, AS juga mencurigai aplikasi besutan negara Cina ini menggunakan data penggunanya untuk kepentingan pemerintah Cina.

Amerika Serikat yang khawatir akan kebocoran data negaranya membuat kabar menghebohkan bahwa akan memblokir TikTok. Tentunya, hal ini akan berdampak pada para penggunanya yang sudah memiliki banyak konten di TikTok.

Jika kamu pengguna TikTok dan nggak memiliki backup data dari konten yang kamu unggah di sana, sebaiknya segeralah melakukan backup dengan save video-video lama milikmu. Bukan nggak mungkin Ketika TikTok diblokir di Amerika Serikat karena terbukti memperjual-belikan data pengguna, pemerintah Indonesia juga mengikuti Langkah pemerintah AS untuk memblokirnya.

Jika demikian, pastinya konten-konten TikTok milikmu bisa hilang seketika tanpa jejak dan tak akan bisa diakses kembali. Jadi, sebelum semuanya terlambat, sebaiknya segera save video TikTok lama milikmu menggunakan tools https://www.tiktoker.cloud/ sekarang juga!

TikTok suka curi data? Tetap aman dengan TikTok downloader ketika terblokir
TikTok Downloader

Sebab, beberapa negara di dunia sudah benar-benar melakukan pemblokiran terhadap aplikasi satu ini dengan berbagai alasan seperti khawatir jika TikTok suka curi data pengguna dan menjualnya. Misalnya saja seperti India, Australia, dan Jepang yang sudah melarang dan bahkan memblokir penuh penggunaan TikTok di negaranya. Jadi, tunggu apa lagi? Simpan video TikTok lama milikmu sekarang juga!

Baca juga: Aplikasi Mirip TikTok: Bebas Khawatir ketika TikTok dilarang di Indonesia