Cari Vaksin di Yogyakarta dengan Mudah via Halodoc

cari vaksin di yogyakarta

Cari Vaksin di Yogyakarta – Adanya kemajuan teknologi saat ini memang sangat berpengaruh terhadap kehidupan sehari-hari, hampir semua hal dilakukan secara online. Terlebih di masa pandemi ini, sesuatu yang tadinya dilakukan secara offline beralih ke online, semua serba virtual mulai dari belanja, bekerja, belajar, dan juga seminar-seminar demi meminimalisir penyebaran virus Covid-19.

Jauh sebelum virus Covid-19 merebak ke berbagai wilayah, kita juga sudah dimudahkan oleh aplikasi Halodoc. Terhitung sejak tahun 2016 perusahaan teknologi asal Indonesia ini melayani para penggunanya di bidang telekonsultasi kesehatan. Aplikasi Halodoc di luncurkan oleh PT. Media Dokter Investama.

Dengan satu aplikasi saja, kita bisa menikmati layanan kesehatan meski di rumah saja seperti konsultasi dengan dokter umum dan dokter spesialis, membeli obat, membuat janji temu di Rumah Sakit, tes PCR, serta melakukan pemeriksaan laboratorium hingga vaksin.

Keunggulan App Halodoc

Nah, berikut ini berbagai keuntungan yang bisa kita nikmati jika menggunakan aplikasi Halodoc :

Konsultasi dengan Dokter 24 Jam

Pernah nggak sih saat sakit lalu periksa ke dokter namun harus antre? Banyak antreannya pula, dari proses pendaftaran, proses administrasi, dan antre menunggu periksa dokter. Nggak enak banget ya ketika sakit harus merasakan lamanya proses birokrasi Rumah Sakit. Untungnya ada aplikasi Halodoc yang membantu kita terhubung dengan dokter baik dokter umum maupun dokter spesialis hanya dengan 3 menit saja. Kita pun bisa konsultasi dengan dokter atau pun untuk mencari informasi yang bermanfaat seperti cari vaksin di Yogyakarta dan lainnya.

Beli Obat Tanpa Antre

Selain bisa konsultasi dengan dokter umum dan dokter spesialis, kita juga bisa langsung membeli obat tanpa antre dan mencari apotek sendiri karena layanan aplikasi Halodoc menyediakan kemudahan dalam membeli obat dengan resep dokter di apotek ternama yang sudah bekerja sama dengan Halodoc. Kita cukup di rumah saja, selesaikan transaksi, otomatis obat dengan resep dokter akan di antar oleh ojek online.

Terpecaya

Sejak 2016 aplikasi Halodoc terus mengembangkan layanan dan fitur yang untuk memudahkan penggunanya. Ratusan dokter praktik yang ada di Halodoc sudah tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan memiliki pengalaman yang mumpuni. Selain itu, Halodoc juga bekerjasama dengan apotek dan asuransi kesehatan termasuk BPJS.

Dimana saja, Kapan saja

Dimana pun dan kapan pun kita bisa menggunakan berbagai layanan Halodoc asalkan terhubung dengan jaringan internet karena layanan konsultasi dokter juga tersedia selama 24 jam. Jadi, nggak perlu khawatir lagi jika di malam hari kita membutuhkan layanan Halodoc.

Mudah, Aman & Nyaman

Menurutku, fitur aplikasi Halodoc ini sangat lengkap serta mudah digunakan oleh orang awam sekalipun karena aplikasi Halodoc ini sangat user friendly. Selain itu, di aplikasi Halodoc juga tersedia artikel seputar kesehatan hingga cari vaksin di Yogyakarta. Oya, ada juga layanan kalkulator BMI dab pengingat obat lho.

Langkah Cari Vaksin di Yogyakarta Mudah dengan Aplikasi Halodoc

Berikut ini langkah mudah cari vaksin di Yogyakarta, siapa tahu ada teman-teman yang membutuhkan informasinya :

  1. Download Aplikasi Halodoc di Playstore ataupun App Store
  2. Daftar Akun dengan memasukkan nomor telepon yang aktif dan verifikasi OTP.
  3. Pilih Menu “Buat Janji RS”, lalu isikan lokasi “Yogyakarta”.
  4. Nah, silakan pilih berbagai Rumah Sakit Yogyakarta yang menyediakan layanan Vaksin.
  5. Pilih Vaksin anak/ vaksin dewasa, lalu pilih klik “Buat Janji”
  6. Setelah itu, pilih tanggal dan waktu kunjungan. Jangan lupa baca juga syarat dan ketentuannya, ya.
  7. Jika sudah memilih tanggal dan waktu kunjungan silakan klik “Buat Janji”

Nah itu tadi beberapa keuntungan aplikasi Halodoc dan juga langkah mudah vaksin Yogyakarta. Semoga bermanfaat!