Aplikasi OKHOME: Solusi Rumah Rapi di Ujung Jari

Aplikasi OKHOME

Di masa pandemi ini banyak orang yang kewalahan dalam mengurus kebersihan rumah bukan? Nah kali ini aku akan mengenalkan aplikasi OKHOME. OKHOME merupakan salah satu layanan kebersihan yang dilengkapi dengan aplikasi untuk memudahkan teman-teman ketika ingin menggunakan jasa Cleaning Service Hunian atau juga Cleaning Service Apartemen.

Memang saat ini banyak pilihan layanan cleaning seperti go-clean. Namun, kali ini aku akan membahas aplikasi OKHOME karena penyedia jasa kebersihan ini bisa melayani berbagai tempat seperti rumah, apartemen, kost dan berbagai tempat yang membutuhkan pembersih profesional.

Yuk, Download Aplikasi OKHOME!

Sudah terbayang bagaimana praktisnya ketika kita ingin menggunakan jasa layanan kebersihan OKHOME belum nih? Menurutku di era digital yang semuanya serba online, OKHOME menawarkan solusi praktis untuk urusan bersih-bersih.

Kita hanya perlu mendownload aplikasi OKHOME di sini

Aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 50 ribu orang loh, selain karena fitur yang mudah digunakan, aplikasi OKHOME juga memiliki ukuran 16 MB sehingga nggak membuat storage penyimpanan handphone penuh.

Keunggulan Aplikasi OKHOME

OKHOME berfokus pada jasa kebersihan dan service AC di Jabodetabek antara lain: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan, dan Bekasi. So, yang tinggal di Jabodetabek nggak ada alasan untuk nggak pakai jasa home cleaning service Jakarta atau home cleaning Tangerang menggunakan aplikasi OKHOME. Kira-kira apa saja keunggulan aplikasi OKHOME? Yuk simak!

Pendaftaran Aplikasi yang Praktis

Jika teman-teman sudah mendownload aplikasi OKHOME, teman-teman bisa langsung mendaftar. Caranya sangat mudah, kita cukup mengisikan email, nama, kata sandi, dan nomor telepon untuk verifikasi. Nah, jika teman-teman sudah memiliki akun tinggal login saja mengisikan email dan password.

Mudah Digunakan/ User Friendly

Aplikasi OKHOME juga sangat mudah digunakan oleh orang awam sekalipun karena menu dan fitur yang tersedia sangat jelas. Saat aku mencoba mengakses aplikasi OKHOME dengan jaringan sinyal yang kurang stabil aplikasi ini tetap bisa diakses dengan lancar.

Bisa Atur Jadwal

Kerennya, di aplikasi OKHOME ada fitur untuk mengatur jadwal yang kita inginkan mulai dari hari, tanggal, hingga jam. Adanya fitur atur jadwal ini tentu akan mempermudah proses pembersihan, nggak akan ada drama menunggu terlalu lama karena layanan OKHOME akan datang tepat waktu seperti yang sudah kita jadwalkan.

Tersedia Promosi

Nah di aplikasi OKHOME juga ada fitur promosi yang bisa kita gunakan. Ya siapa yang nggak mau dapat potongan harga kan? Xixixixi

Tersedia Layanan Chatting

Salah satu yang nggak kalah penting dalam sebuah aplikasi adalah layanan chatting yang terhubung ke Customer Service. Adanya fitur chating ini mempermudah kita ketika ingin mendiskusikan atau menanyakan seputar layanan kebersihan yang ditawarkan OKHOME. Saat kemarin aku mencoba fitur chatting respon CSnya cepat sekali dan yang paling penting bukan dibalas oleh robot dong.

History

Sebenarnya ada banyak banget fitur unggulan di aplikasi OKHOME loh, salah satunya adanya payment history. Buatku fitur ini memudahkan kita saat ingin mencocokkan pengeluaran bulanan.

Jenis Produk Layanan OKHOME

OKHOME memiliki beberapa produk layanan seperti Basic Care, Move-In, Customer Instruction. OKHOME juga menyediakan layanan pembersihan special (deep clean) untuk toilet, dapur, dan kulkas loh. Makanya layanan OKHOME ini sangat membantu teman-teman yang membutuhkan layanan kebersihan karena OKHOME menawarkan berbagai layanan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita.

Jenis Produk Layanan OKHOME

Oh iya OKHOME juga baru saja meluncurkan product service baru Desinfektan Service loh. Kabar baiknya ada diskon 50% untuk pemesanan berbarengan dengan cleaning loh. Semakin hemat ya?

Desinfektan Service

Selain itu, ada layanan On Demand Service yakni pesan hari ini datang hari ini juga. Nggak perlu membuat janji jauh-jauh hari, sehingga membantu banget kalau teman-teman membutuhkan layanan kebersihan secara mendadak kan?

Layanan On Demand Service

Nggak hanya layanan On Demand Service, OKHOME juga menawarkan layanan New Subscription. Layanan ini merupakan layanan cleaning berlangganan bulanan dengan budget cuma 900ribuan (dengan S&K Berlaku).

Layanan New Subscription

Eits, ada satu lagi layanan yang sering dibutuhkan teman-teman ini. OKHOME juga menawarkan layanan Service AC dimana terdiri dari Cuci AC, Isi Freon dan Reparasi AC dengan harga terjangkau, cepat respon, serta terpercaya.

Service AC

Kelebihan Menggunakan Layanan OKHOME

Semua layanan OKHOME dikerjakan oleh staff cleaning profesional dan terlatih. Selain itu, proses pembersihannya juga sangat mendetail (deep clean). Nggak hanya dari layanan saff cleaningnya saja yang ok, namun layanan chatting dengan customer servicenya juga ok karena responnya cepat serta penjelasan yang diberikan sangat jelas.

Buat teman-teman yang akan menggunakan layanan OKHOME pertama kalinya bisa menikmati diskon 30% dengan kode voucher DISKON30VNA loh. Oya, karena masa pandemi seperti ini, teman-teman nggak usah khawatir dengan staff cleaning OKHOME karena mereka tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker dan sarung tangan, menjaga jarak minimal 1M, mengganti pakaian sebelum mulai bekerja (proses pembersihan), melakukan rapid test secara rutin, serta mengenakan face shield.

Nah itu lah beberapa review tentang Aplikasi OKHOME yang sangat bermanfaat bagi pencari jasa home cleaning Bogor, home cleaning Depok atau home service area jabodetabek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *