Lomba Blog Asus VivoBook Ultra A412DA

Lomba Blog ASUS VivoBook Ultra A412DA

Hai Sob, gimana kabarnya? Baik kan? Harus dong, karena aku punya kabar baik nih. Kabar yang bikin seorang Tech Geek seperti kamu bakal semangat. Apa Sih? Sini aku kasih tahu kalau tahun ini Asus mau bagi-bagi laptop buat kamu lewat sebuah lomba blog Asus VivoBook Ultra A412DA dengan tema “The World’s Smallest 14 inch Colorful Notebook”. Wah kamu pasti tertarik bukan? Udah semangat? Yuk cek apa syarat dan ketentuannya.

Syarat dan Ketentuan Lomba Blog Asus VivoBook Ultra A412DA

  • Peserta menulis sebuah artikel dengan penjelasan ASUS telah menghadirkan notebook paling ringkas di kelas VivoBook dengan prosesor terbaru AMD Ryzen 3000 series (Ryzen 3 dan Ryzen 5) di Indonesia
  • Bahan materi dan foto bisa diambil dari situs berikut: ASUS Channel dan ASUS Indonesia
  • Peserta menjelaskan bahwa Asus VivoBook Ultra A412DA sudah punya Windows 10 original pre-install. Sehingga tidak perlu lagi beli software Windows apalagi pakai bajakan.
  • Menjelaskan bahwa notebook ini memiliki sensor fingerprint dan mendukung fitur Windows Hello untuk login lebih cepat. Menyertakan screenshot layar Windows Hello:
ASUS VivoBook Ultra A412DA - Windows Hello
ASUS VivoBook Ultra A412DA – Windows Hello
  • Tulisan ditayangkan di blog masing-masing peserta
  • Tulisan memiliki panjang minimal 10 paragraf / 500 kata dengan minimal 2 gambar (di luar gambar Windows Hello). Semakin banyak, semakin baik, asal tidak keluar dari topik.
  • Menyertakan tabel dan spesifikasi produk.
  • Periode lomba 15 Juli – 18 Agustus 2019 pukul 23:59 WIB
  • Setelah menulis artikel, peserta post di Instagram masing-masing terkait Asus VivoBook Ultra A412DA. Bisa menggunakan bahan dan foto yang disediakan atau foto editan sendiri. Diberi hashtag #ColorfulWithVivoBook dan mention ke: @adventurose @emmet24son @aca.marisa
  • Diperbolehkan menulis lebih dari 1 artikel dan lebih dari 1 Instagram post. Semakin banyak semakin baik.
  • Daftarkan artikel yang dilombakan ke Form Pendaftaran Lomba

Kriteria Peserta

  • Blogger aktif
  • Peserta merupakan WNI dan tinggal di Indonesia

Hadiah Lomba Blog Asus VivoBook Ultra A412DA

ASUS Indonesia menyediakan total 10 hadiah untuk 5 pemenang terbaik dan 5 pemenang harapan sebagai berikut:

  • Juara 1-5 mendapatkan ASUS VivoBook Ultra A412DA
  • Juara 6-10 mendapatkan ASUS Zenfone Live L2 ZA550KL

Penjurian

Penjurian dilakukan oleh tim ASUS Indonesia. Semua hasil keputusan juri tidak dapat diganggu gugat. Penilaian berdasarkan judul artikel, kedalaman dan keunikan konten, serta kesesuaian foto pendukung.

Pengumuman Pemenang

Pengumuman pemenang Lomba Asus Blog VivoBook Ultra A412DA: The World’s Smallest 14 inch Colorful Notebook akan ditayangkan di blog Adventurose pada tanggal 26 Agustus 2019.

Penyerahan Hadiah

Pihak panitia akan mengirim pesan email atau telpon untuk konfirmasi pengiriman hadiah. Pengiriman hadiah akan dilakukan via kurir setelah pemenang konfirmasi alamat pengiriman. Peserta tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati atas penipuan dengan mengatasnamakan ASUS Indonesia.

Demikian info dariku Sob, gimana sudah semangat berpartisipasi? Yuk ikutan. Ajak juga temen-temen kamu si blogger Tech Geek lainnya ya biar tambah seru juga bisa bertukan pikiran saat berkompetisi.

Disclaimer: Blog ini hanya menyediakan informasi berkaitan dengan kompetisi sebagai sarana publikasi. Pemilik blog tidak turut serta dalam penyelenggaraan / kepanitian kompetisi tersebut.

LOMBA BERAKHIR

source: Adventurose

16 comments on “Lomba Blog Asus VivoBook Ultra A412DA”

  1. Sudah tahu lombanya di Instagram, tapi gara-gara sibuk banget jadi admin Indonesia Saling Follow sampai terlewatkan batas deadline. Seharusnya langsung tulis tapi malah tertunda melulu dan ternyata lomba sudah usai.
    Belum rezeki, toh, karena saya belum ikhtiar. Semoga di masa mendatang ada kesempatan lagi dan sayanya siap serta bisa meluangkan waktu.
    Momen Agustus bikin ASUS baik banget bagi-bagi hadiah, ya.

  2. Wah informasinya menarik juga Mas, apalagi buat kita kita yang sedang butuh laptop, siapa tahu sedang beruntung. Ohy…kriteria pemenangnya apa yah…? kalau tidak salah pas saya baca tadi , belum ada kriterianya. 🙂

    1. wah ikutan dong, biar bisa ganti laptop. Oh iya kriteria penilaian berdasarkan judul artikel, kedalaman dan keunikan konten, serta kesesuaian foto pendukung. untuk pemenang diambil 5 artikel terbaik dan 5 artikel harapan.

  3. Wah, jadi pengen ikutan lomba blog ini soalnya aku belum pernah ikut lomba blog yang bertemakan laptop. Semoga bisa ikutan lomba blog ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *